Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Apasih Ciri Hotel Pas Buat Keluarga?

19 April 2012 12:00 | 3510 hits

Jika sebelumnya banyak hotel yang mengklaim kalau mereka ramah untuk keluarga dan anak-anak. Namun terkadang pada kenyataannya berkata lain. Nah apa sih ciri-ciri hotel yang cocok untuk liburan bersama keluarga?

Dikutip dari CNtraveler, berikut ciri-cirinya:

Lokasinya Strategis

Hotel yang cocok untuk berlibur bersama keluarga dan anak-anak biasanya hotel yang lokasinya strategis dan berada dekat dengan tempat-tempat wisata keluarga populer. Atau paling tidak, memiliki banyak jalur transportasi dan akses menuju tempat wisata tersebut.

Ada kulkas kecil

Baca juga: akmu

Di kamar hotel ada kulkas berisi coklat, minuman segar, serta camilan lainnya. Ini merupakan salah satu ciri hotel keluarga, karena dengan adanya kulkas, kamu bisa menyimpan makanan untuk anak.

Minimarket kecil di lobi

Hotel ramah untuk keluarga biasanya menyediakan minimarket kecil di bagian lobi sehingga tamu yang butuh makanan untuk anak-anaknya tidak perlu berjalan keluar hotel terlalu jauh.

Ruang terbuka yang luas

Hotel keluarga memiliki ruang terbuka yang luas, dimana anak-anak bisa bermain dan berlari-larian sepuasnya. Lebih bagus lagi apabila ruang terbuka ini sejuk dengan pepohonan. (way)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio