Dreamland
>
Musik
>
Article

Sehun dan Chanyeol Sukses Obati Kerinduan Fans Lewat EXO-SC BACK TO BACK FANCON in Jakarta

05 Februari 2023 07:00 | 1017 hits

DREAMERS.ID - Pada 4 Februari, EXO-SC BACK TO BACK FANCON in Jakarta digelar bertempat di Beach City International Stadium Ancol. Sehun dan Chanyeol sukses mengobati kerinduan penggemar mereka, EXO-L.

Fancon dibuka dengan lagu 'What a Life' yang langsung memanaskan suasana. Sehun dan Chanyeol tampil kompak dengan outfit putih. Segera acara masuk ke dalam sesi mengobrol, di mana keduanya membahas hal-hal yang baru melalui foto-foto lucu yang belum pernah dibagikan di mana pun.

Sehun dan Chanyeol juga melakukan permainan relay yang seru di atas panggung. Mulai dari memiringkan kaleng minuman, flip bottle challenge, dan bermain lato-lato, permainan tradisional Indonesia yang sedang tren sekarang.

Chanyeol menjadi pemenang setelah berhasil menyelesaikan relay dalam waktu 1 menit 10 detik. Ia mendapat hadiah berupa klepon, makanan tradisional Jawa. Sedangkan Sehun mendapat hukuman yakni wajahnya ditempeli sticker.

Baca juga: 8 Momen Keseruan Sehun dan Chanyeol di EXO-SC BACK TO BACK FANCON IN JAKARTA

Keseruan berlanjut dengan Chanyeol dan Sehun menggambar kaos putih. Mereka menghiasi kaos tersebut dengan desain masing-masing. Chanyeol menggambar EXO-L dan dirinya, sementara Sehun menulis kata "I Love You". Ada dua penggemar beruntung yang mendapat kaos itu.

EXO-SC total membawakan enam lagu yang telah mereka rilis seperti Borderline, 1 Billion Views, Fly Away, Rodeo Station, dan Just Us 2 sebagai encore. Meski hanya datang berdua, namun sudah cukup untuk melepas rasa rindu EXO-L. Terlebih, ini menjadi kunjungan pertama Chanyeol setelah wajib militer.

Sehun dan Chanyeol pun berjanji akan kembali datang ke Indonesia, merilis album baru, dan yang terpenting adalah comeback EXO setelah Baekhyun menyelesaikan wajib militer.

Video keseruan EXO-SC BACK TO BACK FANCON in Jakarta dapat disaksikan di Instagram Highlight @dreamersradio atau Twitter @dreamersradioid.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio