Dreamland
>
Artis
>
Article

Chuu Angkat Bicara Terkait Tindakan BlockBerry Creative Terhadap Dirinya dan LOONA

02 Februari 2023 16:00 | 976 hits

DREAMERS.ID - Pada 2 Februari, Chuu melalui akun Instagram pribadinya menanggapi artikel fitnah yang dirilis pada hari yang sama. Hal ini juga membuat penggemar terkejut karena masalah yang tidak kunjung usai dan terkuaknya rahasia lain.

“Halo ini Chuu. Sungguh melelahkan dan sangat menyedihkan bahwa aku harus terus mengeluarkan pernyataan atas situasi ini,” tulisanya.

Ia melanjutkan, “Baru-baru ini, tampaknya artikel fitnah yang didasarkan pada laporan palsu sudah keterlaluan. Pada Desember 2021, aku bahkan tidak terlalu mengenal perusahaan bernama BY4M itu.”

“Sungguh tidak tertahankan bahwa mereka mencoba melibatkan tidak hanya aku tetapi juga anggota (LOONA) dalam kebohongan, jadi aku akan memilah posisi dan segera merespons,” tutupnya.

Sebelumnya pada 1 Februari, Asosiasi Manajemen Hiburan Korea mengungkapkan bahwa agensi LOONA, BlockBerry Creative mengajukan petisi pada Desember tahun lalu, untuk meminta penangguhan aktivitas hiburan Chuu berdasarkan klaim mereka.

Baca juga: Chuu Kembali Menangkan Gugatan Atas BlockBerryCreative

Mereka mengklaim ahwa tindakan Chuu untuk menandatangani kontrak baru dengan BY4M STUDIO pada tahun 2021 adalah sabotase (tindakan melakukan prakontak sebelum berakhirnya masa kontrak) yang melanggar kontrak manajemen.

BlockBerry Creative mengonfirmasi bahwa mereka mengajukan petisi untuk melawan Chuu dan mereka juga akan mengajukan petisi melawan HeeJin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry yang akhirnya mengakhiri kontrak.

Kemudian pada November tahun lalu, BlockBerry Creative mengumumkan pemecatan Chuu dari LOONA, mengutip ‘bahasa kasar dan penyalahgunaan kekuasaan’ terhadap anggota staf sebagai alasan mereka.

Chuu sejak itu berbicara untuk secara pribadi menyangkal klaim agensi tersebut dan juga dilaporkan pada 13 Januari bahwa HeeJin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry memenangkan tuntutan hukum mereka terhadap agensi mereka BlockBerry Creative, mengakhiri kontrak mereka.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio