Dreamland
>
Artis
>
Article

Weeekly Telah Merilis Warna Fandom Resmi

02 Februari 2023 12:30 | 919 hits

DREAMERS.ID - Pada 1 Februari kemarin, Weeekly telah mengumumkan warna resmi mereka, yaitu Pantone 14-3612 (Orchid Bloom), Pantone 13-0941 (Banana Cream), dan Beach Glass (13-5412). Penggabungan ketiga warna tersebut menciptakan warna seperti pelangi yang indah, dan juga nuansa sore hari.

Pengumuman ini tentunya diharapkan menjadi tanda ahwa grup tersebut akan segera melangsungkan comeback yang telah ditunggu-tunggu oleh penggemar. Weeekly terakhir melangsungkan comeback lewat ‘Ven Para’ pada Maret 2022.

Weeekly merupakan girl grup naungan IST Entertainment, mereka debut dengan formasi 6 member yaitu Lee Soojin, Monday, Park Soeun, Lee Jaehee, Jihan, Shin Jiyoon Zoa. Mereka resmi melakukan debut pada 30 Juni 2020 lewat album ‘We Are’ dengan title track ‘Tag Me’.

Baca juga: Weeekly Luncurkan Mini Album ke-5 'ColoRise'

Namun, pada 1 Juni 2022, Shin Jiyoon memutuskan untuk meninggalkan grup karena kondisi kesehatan mental yang dialami. Ia juga sempat hiatus untuk proses perawatan dan juga pemulihan sebelum meninggalkan grup.

Weeekly sukses menciptakan tren lewat lagu ‘After School’, sejak saat ini banyak penggemar yang mulai mengetahui dan menyukai grup tersebut. Bahkan lagu itu juga populer di kalangan non-fans.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio