Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS dan BLACKPINK Masuk Nominasi Nickelodeon Kids' Choice Awards 2023

01 Februari 2023 11:00 | 1281 hits

DREAMERS.ID - BTS dan BLACKPINK sekali lagi dinominasikan untuk Nickelodeon Kids’ Choice Awards! Pada 31 Januari waktu setempat, Nickelodeon mengungkap daftar nominasi untuk penghargaan tahun ini melalui situs resmi mereka.

BTS dan BLACKPINK dinominasikan untuk Favorite Music Group serta bersaing dengan 5 Seconds of Summer, Black Eyed Peas, Imagine Dragons, OneRepublic, Panic! At The Disco, dan Paramore.

BLACKPINK juga dinominasikan untuk Favorite Global Music Star (Asia) bersama dengan Bad Bunny (Amerika Latin), Harry Styles (Inggris), Rosalía (Eropa), Taylor Swift (Amerika Utara), Tones and I (Australia), dan Wizkid (Afrika).

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Tahun lalu di Nickelodeon Kids' Choice Awards 2022, BTS memecahkan Guinness World Record mereka sendiri untuk "Penghargaan Nickelodeon Kids' Choice terbanyak yang dimenangkan oleh sebuah grup musik" setelah meraih penghargaan untuk Favorite Music Group selama tiga tahun berturut-turut.

Sementara itu, acara Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2023 dijadwalkan berlangsung di Los Angeles pada 4 Maret mendatang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio