Dreamland
>
Musik
>
Article

Rap Jaehyun NCT dalam 'Ay-Yo' Dipuji Oleh Media Internasional

01 Februari 2023 10:30 | 1034 hits

DREAMERS.ID - NCT 127 resmi merilis album repackage 'Ay-Yo' pada 30 Januari dengan lagu utama berjudul sama. Album tersebut mendapat sorotan dari media internasional seperti Billboard, ABC, Associated Press dan lainnya, khususnya bagian rap Jaehyun.

Jaehyun sendiri diketahui tertarik untuk menjadi rapper, namun ia debut dengan posisi sebagai vokalis utama di NCT. Seiring berjalannya waktu, idola kelahiran 1997 ini menunjukkan pertumbuhannya sebagai rapper.

Ia mengisi bagian rap utama di 'Ay-Yo' dan menerima ulasan positif dari pendengar untuk rapnya yang lebih matang. Billboard berkata, “NCT 127 mengungkapkan musik yang tidak terduga dengan ‘Ay-Yo’. Jaehyun, yang memiliki vokal manis, memulai bait kedua dengan rap.”

Baca juga: Detail Jadwal Comeback dan Konser Artis SM Entertainment di Tahun 2024

Jaehyun sendiri seketika menjadi trending saat video musik 'Ay-Yo' dirilis. Bagian rap-nya, "Ay-Yo! 파격의 걸음 그것은 a tide of rage, yeah. 갈구한 신념 깨어진 doctrine. Perfect stranger, 양 떼를 부르니," terdengar sangat memikat.

Sementara outlet media ABC memuji keseluruhan musik 'Ay-Yo', "NCT 127 terkenal dengan suara eksperimental mereka dalam K-pop, dan mereka membuktikan bahwa mereka dapat menyenangkan orang dengan musik yang unik."

Kemudian gaya hip dalam video musik juga mendapat perhatian. “Ini adalah serangkaian kejutan. Doyoung dan Jaehyun dengan sempurna mengenakan jas hitam, mengingatkan pada James Bond di film 007.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio