Dreamland
>
Film
>
Article

Yoo Yeon Seok dan Cha Tae Hyun Jadi Pengasuh Anjing Menggemaskan di Film Terbaru

01 Februari 2023 08:15 | 437 hits

DREAMERS.ID - Disutradarai oleh sutradara Kim Joo Hwan ‘Midnight Runners’, My Puppy merupakan film yang menceritakan tentang Min Soo dan Jin Gook yang menghadapi krisis hidup.

Untuk menemukan rumah yang sempurna bagi anjing kesayangan Min Soo, keduanya mulai mengadakan wawancara wali yang membawa mereka ke pertemuan tidak terduga.

Foto teaser terbaru mengabadikan perjalanan Min Soo dan Jin Gook saat mereka secara tidak sengaja menjadi pemilik delapan anak anjing.

Saat mewawancarai kandidat yang berbeda untuk menemukan pemilik baru anjing kesayangan Min Soo, keduanya menemukan sekotak anak anjing terlantar di pinggir jalan, menciptakan sebuah keluarga hewan peliharaan yang terus berkembang.

Yoo Yeon Seok berperan sebagai Min Soo yang lugu dan ramah yang bermimpi menciptakan sebuah keluarga dengan orang yang dia cintai.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Energinya yang menyenangkan lebih seperti anak anjing daripada anak anjing sungguhan dan dia adalah pemilik hewan peliharaan yang sangat menyenangkan yang akan melakukan apa saja untuk anjingnya.

Cha Tae Hyun berperan sebagai Jin Gook, yang mengalami kesulitan keuangan setelah kegagalan kafenya yang baru dibuka. Meski begitu, ia hidup dengan rajin dan memiliki pola pikir positif.

Sebagai saudara sepupu Min Soo, Jin Gook bergabung dengannya dalam perjalanan yang secara tidak terduga mengarah ke kehidupan sebagai pengasuh anak anjing.

Film ‘My Puppy’ akan tayang secara perdana pada 1 Maret. Tentunya penggemar sudah tidak sabar menantikan film ini, terlebih melihat kelucuan anak-anak anjing polos dan menggemaskan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio