Dreamland
>
Artis
>
Article

Jaemin NCT Bicara Tentang Penggemar yang Seperti Orang Tua

31 Januari 2023 14:00 | 849 hits

DREAMERS.ID - Sejak NCT DREAM memulai debutnya ketika sebagian besar anggota berusia sekitar 15 tahun, "pertumbuhan" adalah istilah yang sering digunakan untuk mendeskripsikan grup.

Sekarang mereka sudah berada di tahun kedelapan promosi, Jaemin menyentuh bagaimana pertumbuhan ini berdampak lucu pada basis penggemar mereka, menjelaskan sambil tertawa, "Aku pikir mereka yang menyukai kami sejak debut melihat kami melalui perspektif ibu dan ayah."

"Bagi semua orang tua, masa kecil anak-anak mereka adalah kenangan yang paling jelas. Itu sebabnya bahkan setelah mereka menjadi dewasa, ada saat-saat ketika mereka dengan penuh kasih memandang mereka sebagai anak-anak. Aku pikir penggemar kami seperti itu," tuturnya.

Baca juga: Hobi Fotografi, Jaemin NCT Berikan Spoiler Tentang Solo Exhibition Miliknya

Para penggemar sering mengungkapkan kekaguman dan kebanggaan terhadap NCT DREAM. Terkait hal itu, Jaemin berbagi, “Kurasa mereka mengatakan ini karena imej kami berdiri di atas panggung untuk pertama kalinya pada usia 15, 16 tahun masih begitu jelas bagi mereka.”

Sekarang, Jaemin mengungkapkan harapan untuk mendengar orang memujinya sebagai orang yang ceria dan positif dengan senyum yang cantik. Ia menjelaskan, "Aku pikir itu karena aku ingin menjadi orang baik sebelum menjadi penyanyi dan selebriti."

"Anda tahu orang-orang yang membuat Anda merasa bahagia saat memikirkan mereka? Aku ingin menjadi orang seperti itu," ujarnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio