Dreamland
>
Artis
>
Article

Jang Geun Suk Ubah Penampilan untuk Comeback Drama Setelah 5 Tahun

31 Januari 2023 12:15 | 828 hits

DREAMERS.ID - Setelah absen dari layar kaca dalam waktu sekitar lima tahun, Jang Geun Suk kembali menyapa pemirsa sebagai pengacara yang berubah menjadi detektif yang menyelidiki kasus pembunuhan misterius dalam serial thriller kriminal baru Coupang Play ‘The Bait’.

Karakter yang dimainkan Jang Geun Suk adalah Goo Do Han, yang sebelumnya bekerja sebagai pengacara orang kaya dan sekarang sebagai detektif yang mengikuti kasus pembunuhan. Lee Elijah berperan sebagai Cheon Na Yeon, seorang reporter yang bekerja sama dengannya untuk mengungkap kebenaran.

Heo Sung Tae tampil sebagai Noh Sang Cheon, yang disebut sebagai tersangka utama kasus pembunuhan tersebut meski diketahui telah meninggal delapan tahun lalu setelah dituduh mendalangi kasus penipuan besar-besaran.

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Jang Geun Suk, yang sebelumnya menikmati popularitas besar di Asia dengan perannya dalam beberapa drama komedi romantis, mengatakan dia memilih film thriller kriminal setelah istirahat panjang untuk menunjukkan sisi barunya sebagai seorang aktor.

Selama konferensi pers, dia berkata, “Aku pikir (Goo Do Han) akan menjadi tantangan baru karena mendobrak imej lamaku yang dapat diprediksi. Aku menumbuhkan kumis dan mencoba menahan diri untuk memerankan pria liar.”

Aktor berusia 36 tahun itu mengatakan lima tahun berlalu terlalu cepat saat ia menyelesaikan wajib militernya dari 2018 hingga 2020 dan menjalani masa penyegaran sesudahnya. “Aku tidak tahu istirahat akan memakan waktu selama ini. Aku menghargai naskah 'The Bait' untuk membuat waktu itu bermakna," katanya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio