Dreamland
>
Musik
>
Article

Lagu TWICE 'MOONLIGHT SUNRISE' Debut di Chart Billboard Hot 100

31 Januari 2023 11:00 | 667 hits

DREAMERS.ID - TWICE sekali lagi berhasil masuk dalam chart Billboard Hot 100 dengan lagu berbahasa Inggris! Pada 30 Januari waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa lagu pra-rilis TWICE ‘MOONLIGHT SUNRISE’ memulai debutnya di chart Hot 100 dengan menempati posisi No. 84.

‘MOONLIGHT SUNRISE’ resmi dirilis pada 20 Januari lalu sebagai single pra-rilis dari mini album mendatang TWICE ‘Our Youth’ yang dijadwalkan meluncur pada bulan Maret.

Single ‘MOONLIGHT SUNRISE’ kini menjadi lagu kedua TWICE yang debut di Billboard Hot 100, menyusul single bahasa Inggris pertama mereka ‘The Feels’ yang masuk ke chart pada Oktober 2021 di No. 83.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Pencapaian ini juga menjadikan TWICE sebagai grup K-pop keempat dalam sejarah yang menduduki chart Hot 100 dengan lebih dari satu lagu, setelah BTS, BLACKPINK, dan NewJeans.

Selain itu, ‘MOONLIGHT SUNRISE’ telah memulai debutnya di No. 3 di chart Billboard Digital Song Sales, melampaui ‘The Feels’ (di No. 5) untuk menjadi lagu grup dengan peringkat tertinggi.

Awal hari ini, diumumkan bahwa TWICE akan menghadiri upacara Billboard Women in Music 2023 pada bulan Maret untuk menerima Breakthrough Award.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio