Dreamland
>
Musik
>
Article

Congrats, TWICE Terima Penghargaan Billboard Women in Music Awards

31 Januari 2023 10:00 | 524 hits

DREAMERS.ID - Billboard mengumumkan kembalinya Billboard Women in Music Awards, yang merayakan "pembangkit kekuatan wanita paling berpengaruh saat ini yang membentuk lanskap musik".

TWICE akan menghadiri upacara tahun ini untuk menerima piala Breakthrough Award. Mereka akan mendapat penghargaan bersama bintang-bintang seperti Lana Del Rey, Becky G, Kim Petras, Doechii, Ive Queen, Latto, Lainey Wilson, dan banyak lagi.

Girl group pelantun lagu Moonlight Sunrise tersebut berbagi, "ONCE, kami merasa terhormat untuk menghadiri #BBWomenInMusic @billboard untuk menerima Breakthrough Award. Kami tidak sabar untuk melihat Anda di sana!"

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Billboard Women in Music Awards 2023 akan diadakan pada 1 Maret di Teater YouTube di Hollywood Park di Los Angeles dan dipandu oleh penulis/aktris pemenang Emmy Quinta Brunson.

Tiket akan tersedia untuk pra-penjualan pada 31 Januari, sedangkan penjualan umum dimulai pada 3 Februari. Acara tersebut juga akan disiarkan secara langsung, dengan rincian yang akan diumumkan kemudian.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio