Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Min Kyu Berjuang Jadi Idol di Drama 'The Heavenly Idol'

30 Januari 2023 20:15 | 948 hits

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon populer dan novel web, The Heavenly Idol merupakan drama fantasi yang dibintangi Kim Min Kyu sebagai High Priest Rembrary, yang suatu hari tiba-tiba terbangun dan menemukan dirinya dalam tubuh Woo Yeon Woo, anggota dari grup idola yang gagal Wild Animal.

Pihak tvN juga telah merilis teaser ketiga yang memperlihatkan perjuangan lucu antara High Priest Rembrary dan idola Woo Yeon Woo yang secara misterius bertukar tubuh. High Priest Rembrary menyarankan agar mereka kembali ke diri mereka semula, tetapi Woo Yeon Woo dengan cepat menyangkalnya.

Woo Yeon Woo memilih untuk tetap menjadi pendeta, High Priest Rembrary tidak punya pilihan selain menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya sebagai idola yang gagal jika dia ingin bertahan hidup. Dia melakukannya dengan bantuan Kim Dal (Go Bo Gyeol), penggemar No.1 Woo Yeon Woo yang menjadi manajer Wild Animal.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Namun, tugas High Priest Rembrary cukup berat karena ia mengambil koreografi grup, dengan canggung berdiri di atas panggung di tengah pertunjukan, dan terkejut dengan usahanya yang buruk dalam berakting.

Seiring berjalannya waktu, High Priest Rembrary mulai memahami karier barunya dan dengan percaya diri mengungkapkan tekadnya untuk sukses. Dia menerima takdir yang tidak terduga. Di akhir klip menampilkan penampilan pertama Lee Jang Woo sebagai Shin Jo Woon, yang dirasuki oleh Raja Kegelapan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio