Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Junho Rayakan 10 Tahun Menjadi Duta World Vision

30 Januari 2023 15:45 | 762 hits

DREAMERS.ID - Lee Junho 2PM merayakan anniversary ke-10 penunjukannya sebagai duta World Vision, sebuah organisasi kemanusiaan yang membantu anak-anak, keluarga, dan komunitas mereka di seluruh dunia untuk mengatasi kemiskinan dan ketidakadilan.

Penyanyi dan aktor itu pertama kali menjalin hubungan dengan World Vision pada tahun 2011 dengan mengambil kesempatan untuk mensponsori anak-anak Ethiopia dan Ghana. Dia kemudian ditunjuk sebagai duta hubungan masyarakat pada Juli 2012.

Selama 10 tahun berikutnya, Lee Junho telah mengunjungi tempat-tempat yang membutuhkan bantuan dan menunjukkan belas kasih kepada mereka yang membutuhkan.

World Vision juga menyelenggarakan acara kejutan bulan lalu dengan Lee Junho dan pendukung lainnya untuk menandai hari jadinya yang ke-10 sebagai duta besar pada Desember tahun lalu.

Baca juga: YoonA Keciduk Nonton Konser Junho, Fans Heboh

Dalam acar tersebut, artis itu berkata, “Aku senang berbagi 10 tahun terakhir dengan World Vision. Ini adalah kenangan yang dapat aku bagikan dengan percaya diri ke mana pun aku pergi. Itu adalah perjalanan 10 tahun yang dapat aku lakukan dengan bantuan begitu banyak orang, dan aku akan terus melakukan yang terbaik sebagai duta besar."

“Aku masih memiliki ingatan yang jelas tentang pertama kali aku di Ethiopia,” kata Lee Junho kepada Felmeta, seorang anak Ethiopia yang didukungnya yang telah berhubungan dengannya selama 10 tahun.

Dia melanjutkan, “Felmeta telah menjadi dukungan besar bagiku. Tidak peduli mimpi seperti apa yang dimiliki Felmeta, aku mendukung mimpi itu. Aku berharap Felmeta dapat terus memberikan tantangan pada mimpi itu dan menjadi lebih bahagia dari orang lain.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio