Dreamland
>
Film
>
Article

Serial The Last of Us Lanjut ke Season 2

30 Januari 2023 13:45 | 500 hits

DREAMERS.ID - Setelah tayang hanya dengan 2 episode serial HBO dari adaptasi video game tahun 2013 'The Last of Us', yang dibintangi Pedro Pascal dan Bella Ramsey, secara resmi kembali untuk musim kedua.

Produser eksekutif dan co-creator Craig Mazin menyampaikan berita tersebut dalam sebuah pernyataan. "Saya sangat berterima kasih kepada sesama co-creator Neil Druckmann dan HBO atas kerja sama kami, dan saya bahkan lebih berterima kasih kepada jutaan orang yang telah bergabung dengan kami dalam perjalanan ini."

"Penonton telah memberi kami kesempatan untuk melanjutkan, dan sebagai penggemar karakter dan dunia yang diciptakan Neil dan Naughty Dog...Saya sangat siap untuk terjun kembali," lanjutnya.

Serial ini dibintangi Pascal sebagai Joel yang selamat pasca-apokaliptik, yang ditugaskan untuk menyelundupkan gadis muda Ellie (Ramsey) keluar dari zona karantina mereka.

Tujuannya adalah untuk akhirnya menggunakan kekebalan alaminya terhadap infeksi Cordyceps untuk menemukan obatnya sebelum seluruh dunia berubah menjadi clicker seperti zombie.

'The Last of Us' adalah debut terbesar kedua HBO tepat setelah prekuel 'Game of Thrones', 'House of the Dragon'. Hanya dalam dua minggu, 22 juta orang telah menonton episode perdananya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio