Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Bo Gum Resmi Bergabung dengan THE BLACK LABEL

30 Januari 2023 08:45 | 549 hits

DREAMERS.ID - Park Bo Gum telah resmi bergabung dengan THE BLACK LABEL! Pada 30 Januari, anak perusahaan YG Entertainment itu secara resmi mengumumkan bahwa sang aktor telah menandatangani kontrak dengan mereka.

THE BLACK LABEL menyatakan, “Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan Park Bo Gum, yang merupakan salah satu aktor terkemuka Korea Selatan dan yang telah menerima cinta dan kepercayaan dari masyarakat umum sambil bolak-balik antara layar kaca dan layar lebar.”

Agensi melanjutkan, “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan aktor Park Bo Gum, yang pengaruh globalnya melampaui Korea.”

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

“Karena aktor Park Bo Gum memiliki beragam pesona dan bakat, kami akan memaksimalkan penggunaan kekuatan dan pengetahuan THE BLACK LABEL sehingga ia dapat memperdalam pesonanya di berbagai bidang, termasuk sebagai aktor. Kami akan memberikan dukungan [untuk Park Bo Gum] di seluruh dunia.”

THE BLACK LABEL, yang menaungi artis seperti Taeyang BIGBANG, Jeon Somi, dan Zion.T, saat ini juga sedang dalam proses ekspansi ke manajemen aktor.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio