Dreamland
>
Artis
>
Article

Mantan Shakira, Gerard Pique Pamer Pacar Baru di Instagram

27 Januari 2023 14:45 | 1315 hits

DREAMERS.ID - Gerard Piqué, yang berpisah dengan Shakira pada Juni 2022, memamerkan pacar barunya di Instagram Clara Chia Marti yang sebelumnya diduga selingkuhannya.

Gerard dengan percaya diri mengunggah foto selfie-nya bersama model berusia 23 tahun tersebut. Keduanya juga tampil serasi dengan atasan serba hitam sambal memamerkan senyum ke kamera.

Meski belum menikah, Shakira dan Pique telah lama bersama. Shakira dan Pique berpisah setelah lebih dari satu dekade bersama dan memiliki dua anak. Pemain bek tengah yang pernah bermain untuk Barcelona itu mulai menjalin hubungan dengan wanita lain, Clara Chia.

Shakira sebelumnya merilis lagu baru berjudul ‘BZRP’ yang berisi sindiran dengan untuk Pique. Dalam lagu tersebut, selain merujuk Pique dan pacar barunya. Shakira juga menyindir mantan calon ibu mertuanya dan masalah lanjut yang mengklaim bahwa dia gagal membayar pajak.

Shakira dan Pique pertama kali bertemu di tahun 2010 ketika Shakira melakukan syuting video musik dari lagu hitnya ‘Waka Waka (This Time for Africa)’. Di tahun 2011, keduanya baru mengumumkan hubungan mereka sebelum menyambut kelahiran anak mereka Milan dan Sasha.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio