Dreamland
>
Artis
>
Article

Ayah Sam Kim Menjadi Korban Tewas Penembakan di Amerika

26 Januari 2023 14:48 | 1085 hits

DREAMERS.ID - Ayah Sam Kim terungkap sebagai korban penembakan di Amerika Serikat. Pada 13 Januari lalu, perampokan bersenjata terjadi di sebuah restoran teriyaki di South Seattle, Washington.

Rekan pemilik restoran, Kim Han Soo (58), ditembak di dada oleh seorang perampok bersenjata. Setelah polisi tiba di tempat kejadian, Kim Han Soo diangkut ke rumah sakit, di mana dia meninggal karena luka-lukanya.

Media Korea kemudian melaporkan bahwa Kim Han Soo merupakan ayah dari Sam Kim, penyanyi sekaligus penulis lagu yang saat ini aktif di Korea Selatan. Sam Kim sendiri diketahui lahir dan besar di Amerika, sebelum pindah untuk berkarir di Korea.

Baca juga: Sam Kim Keluar dari Antenna Setelah 10 Tahun

Upacara pemakaman diadakan di sebuah gereja di Seattle pada 24 Januari malam waktu setempat, dengan lebih dari 200 peserta dari komunitas Korea-Amerika, termasuk Konsulat Jenderal ROK saat ini di Seattle.

Selain itu, terungkap bahwa Sam Kim mendedikasikan lagu ciptaannya berjudul 'Don't Worry', yang aslinya ditulis untuk ibunya, untuk ayahnya selama upacara pemakaman berlangsung.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio