Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Jackson Wang Ditunjuk Sebagai House Ambassador Louis Vuitton

24 Januari 2023 10:30 | 608 hits

DREAMERS.ID - Pada 24 Januari, Louis Vuitton mengumumkan bahwa Jackson Wang terpilih sebagai House Ambassador baru. Ia menghadiri peragaan busana Louis Vuitton di Paris beberapa waktu lalu.

Melalui media sosialnya, Louis Vuitton menulis, "The Maison dengan senang hati mengumumkan bahwa penyanyi terkenal dunia akan bergabung sebagai House Ambassador yang baru."

Menurut laporan media, Louis Vuitton memilih Jackson karena dia telah memimpin tren selama bertahun-tahun dengan selera gaya yang unik dan selera mode yang tajam. Dia juga sangat cocok dengan citra Louis Vuitton sebagai seorang seniman dengan kepribadian, bakat, keinginan kuat, dan semangat penyelidikan.

Baca juga: Viral di Coachella, BIBI dan Jackson Wang Bakal Rilis Lagu Kolaborasi

Jackson Wang mencuri perhatian saat menghadiri peragaan busana Louis Vuitton Men's F/W 2023 yang diadakan di Paris pada 19 Januari 2023. Ia tampil simple namun tetap keren dengan setelan hitam, kacamata, dan tindik bibir.

Sementara itu, Jackson akan tampil di Coachella 2023 tanggal 16 dan 23 April yang akan diadakan di Coachella Valley, Indigo, California, Amerika Serikat yang berlangsung selama dua pekan pada 14 hingga 16 April dan 21 hingga 23 April 2023.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio