Dreamland
>
Musik
>
Article

Harga Tiket Fanmeeting VIVIZ Mulai dari Rp 1,4 Juta

20 Januari 2023 22:35 | 1736 hits

DREAMERS.ID - VIVIZ sebelumnya diumumkan akan menggelar jumpa fans pertama di Indonesia THE 1ST VIVID DAYZ in JAKARTA pada bulan Maret mendatang. Harga tiket fanmeeting tersebut mulai dari Rp 1,4 juta.

Pada Jumat (20/1/23), promotor Big Start Entertainment merilis seatplan dan daftar harga THE 1ST VIVID DAYZ in JAKARTA. Terdapat lima kategori yakni Silver, Blue, Purple, VIP, dan VIP Plus sebagai berikut:

VIP Plus dan VIP : Rp 2,9 juta

Purple : Rp 2,5 juta

Blue : Rp 1,950 juta

Baca juga: VIVIZ Jadi Cegil di MV Comeback 'MANIAC'

Silver : Rp 1,4 juta

Terdapat benefit berupa jaminan kursi terbaik untuk kategori VIP Plus dan VIP. Fan sign event dan signed polaroid yang diundi untuk 30 orang dari kategori VIP Plus, VIP, dan Purple. Photo group (per kelompok 10 orang) hanya untuk VIP Plus.

Signed poster diundi untuk 30 orang dari kategori Purple dan Blue. Farewell session untuk seluruh kategori VIP dan 170 pembeli pertama kategori Purple, Blue, dan Silver. Terakhir, poster resmi untuk semua kategori.

Penjualan tiket fanmeeting VIVIZ akan dimulai pada Sabtu, 28 Januari 2023 pukul 10 siang melalui BookMyShow. Sementara THE 1ST VIVID DAYZ in JAKARTA akan digelar pada 4 Maret 2023 bertempat di Sutera Hall, Mall @ Alam Sutera, Tangerang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio