Dreamland
>
Film
>
Article

Rowoon SF9 Pertimbangkan Main Drama Sageuk Lagi

19 Januari 2023 12:30 | 678 hits

DREAMERS.ID - Rowoon SF9 kemungkinan akan kembali mengambil proyek drama sageuk! Pada 19 Januari, seorang perwakilan industri melaporkan bahwa Rowoon akan membintangi drama mendatang ‘Sending Me to You’ (judul literal).

Agensi SF9, FNC Entertainment mengklarifikasi mengenai laporan tersebut dengan mengatakan, “‘Sending Me to You’ adalah salah satu tawaran casting yang dia dapatkan.”

‘Sending Me to You’ adalah romansa komedi yang berlatarkan dinasti Joseon. Ini bercerita tentang pertemuan antara janda muda Jung Soon Deok dan duda muda Shim Jung Woo serta perjuangan keduanya untuk menikahkan empat gadis muda yang mewakili Joseon.

Baca juga: Rowoon Bagikan Pandangannya Sebagai Seorang Aktor

Rowoon mendapat tawaran untuk berperan sebagai Shim Jung Woo, yang memiliki pikiran cemerlang dan ketampanan alami. Dia tidak bisa menghindari sorotan ketika dia berusia 17 tahun, sang putri jatuh cinta padanya, dan dia menjadi menantu raja.

Namun, sang putri pingsan saat upacara pernikahan mereka, meninggalkan Shim Jung Woo seorang duda dan menantu raja pada usia 17 tahun. Dia meminta agar pernikahan mereka dibatalkan dan meminta bakatnya digunakan untuk membantu negaranya. Ini semua membuatnya memasuki bisnis perjodohan, bekerja untuk menikahkan gadis-gadis muda di desa di bawah perintah raja.

‘Sending Me to You’ mungkin menjadi drama sejarah Rowoon berikutnya setelah membintangi serial hit ‘The King’s Affection’. Rowoon juga sedang bersiap untuk drama mendatangnya ‘Destined with You’ bersama Jo Bo Ah.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio