Dreamland
>
Artis
>
Article

BoA Dukung Anak-anak untuk Hidup Mandiri dengan Donasi

18 Januari 2023 11:30 | 471 hits

DREAMERS.ID - BoA baru-baru ini telah memberikan donasi yang tulus untuk anak-anak. Penyanyi asuhan SM Entertainment itu menunjukkan dukungannya kepada anak-anak yang baru melewati usia asuh.

Pada 17 Januari, BoA mendonasikan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) kepada Community Chest of Korea for the Fruit of Love. Dengan ini, ia menjadi anggota Honor Society No. 3100 dan anggota wHonor Society (masyarakat kehormatan wanita) No. 700.

Atas keinginan BoA, donasinya akan digunakan untuk mendukung anak-anak yang telah melewati usia dari sistem asuh sehingga mereka dapat menghidupi diri sendiri.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

BoA telah menunjukkan ketertarikannya yang mendalam pada anak-anak yang harus mandiri sejak usia dini ini, dan sebelumnya dia menyumbangkan hasil dari muffler yang dia buat sendiri melalui proyek donasi bernama Little Bird pada tahun 2020 sebagai beasiswa untuk anak-anak.

BoA berbagi, “Aku berharap ini akan membantu anak-anak, yang harus mengambil langkah pertama mereka ke masyarakat sendirian, bergerak maju ke arah yang diinginkan tanpa kehilangan impian mereka.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio