Dreamland
>
Artis
>
Article

Yeeun Wonder Girls Akui Sudah Keluar Dari Agensi Sejak Tahun Baru, Ini Isi Suratnya

17 Januari 2023 11:45 | 513 hits

DREAMERS.ID - Menyusul pengumuman Amoeba Culture terkait selesainya kontrak mereka dengan Yeeun Wonder Girls atau HA:TFELT., sang artis juga menulis pesan kepada para penggemar melalui akun Instagram dan juga Twitter.

Bersamaan dengan postingannya, HA:TFELT juga membagikan sebuah reel yang merupakan foto kenangannya bersama Amoeba Culture selama enam tahun terakhir. "Halo, ini HA:TFELT. Mulai tahun 2023, tahun baru, aku telah berpisah dengan Amoeba Culture, tempat ku berada selama lima tahun delapan bulan terakhir."

"Aku ingin berterima kasih secara mendalam dan tulus kepada Dynamic Duo, CEO kami, dan setiap anggota keluarga Amoeba Culture yang menuntunku untuk berjalan selangkah demi selangkah di jalan khusus. Ketika enam tahun lalu, aku telah haus akan musik tetapi tersesat dan tidak tahu harus mulai dari mana," tulisnya.

Ia melanjutkan, "Setelah aku bertemu Amoeba Culture, aku belajar banyak dari saat-saat yang kami habiskan bersama dan aku senang bisa bersama orang-orang baik."

Baca juga: Yeeun CLC Dedikasikan Debut Solonya Untuk Fans

"Aku akan selalu mengingat hati dan kehangatan mereka sebagai kolega dan keluarga sehingga aku bisa eksis hanya sebagai artis HA:TFELT, dan mencintai kehidupan sebagai Yeeun."

“Awal yang baru selalu menakutkan, tetapi aku juga akan mempercayai mereka yang percaya dan mendukungku, dan mencoba untuk mengambil langkah maju. Aku akan menjadi seorang seniman yang belajar dan tumbuh tanpa henti,” lanjutnya.

Idol K-Pop kelahiran 26 Mei 1989 tersebut kemudian mengungkapkan akan kembali dengan musik yang baru, “Sekali lagi, aku ingin berterima kasih kepada Amoeba Culture yang telah bersama denganku. Aku akan segera kembali dengan musik baru. Terima kasih.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio