Dreamland
>
Artis
>
Article

Yeeun Wonder Girls Keluar Dari Agensi Setelah 5 Tahun Bersama

17 Januari 2023 10:15 | 509 hits

DREAMERS.ID - Pada 16 Januari, Amoeba Culture membagikan pernyataan secara resmi bahwa kontrak artis mereka, Yeeun Wonder Girls atau yang juga memiliki nama panggunga HA:TFELT dengan pihak agensi resmi berakhir

“Setelah diskusi panjang dan mendalam, Amoeba Culture dan HA:TFELT telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif. Kami pertama kali memulai hubungan kami pada musim semi 2017 dan waktu kami selama lebih dari lima tahun selalu merupakan serangkaian hal dan tantangan baru satu sama lain,” tulis agensi.

"Sebagai artis wanita pertama Amoeba Culture, dan sebagai awal resmi HA:TFELT sebagai penyanyi-penulis lagu, dia memberanikan diri untuk membagikan kisah jujurnya untuk pertama kalinya."

"Meskipun kedua belah pihak belum mencobanya sampai saat itu, kami melakukan yang terbaik untuk membawakan musik, pertunjukan, dan berbagai cerita dengan cara kami sendiri," lanjutnya.


Image Source: Amoeba Culture

Baca juga: Yeeun CLC Dedikasikan Debut Solonya Untuk Fans

Agensi kemudian mengungkapkan bahwa mereka telah membuat kenangan yang berharga, “Sekarang, kami akan berhenti berjalan selangkah demi selangkah dan melupakan hari-hari terakhir ini, tetapi akan sangat menghargai hubungan dan kenangan kami.”

“Kami meminta Wonderfuls (nama fandom Wonder Girls), PLUM (nama fandom HA:TFELT), dan penggemar lainnya untuk memberikan minat dan kasih sayang yang tidak berubah untuk HA:TFELT, yang bertujuan untuk memulai perjalanan baru untuk bertunas lagi, seperti musim semi yang mendekat,” ungkapnya.

Pihak agensi juga memberikan ucapan perpisahan, mereka menulis, "Kami berharap masa depan HA:TFELT, yang melakukan yang terbaik dengan hati paling tulus baik dalam kehidupan maupun musik, selalu penuh dengan senyuman dan kebahagiaan."

"Sekali lagi, kami ingin berterima kasih kepada HA:TFELT, yang telah berbagi kepercayaan mendalam dengan kami sejak lama. Terima kasih."

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio