Dreamland
>
Artis
>
Article

Haein LABOUM Resmi Gabung Agensi Baru

16 Januari 2023 15:00 | 853 hits

DREAMERS.ID - Pada 16 Januari, R&D Company memberikan pernyataan resmi bahwa salah satu member LABOUM, Haein telah menandatangani kontrak secara resmi dengan perusahaan dan akan bersiap untuk menunjukkan pesona baru.

"Kami menandatangani kontrak eksklusif dengan Haein, yang menunjukkan beragam pesona sebagai member LABOUM. Kami berencana untuk memberikan dukungan yang tidak tanggung-tanggung agar dia dapat menampilkan dirinya tidak hanya dengan musik tetapi juga berbagai platform lainnya."

"Tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan padanya," tulis agensi.

Baca juga: Agensi Konfirmasi Tanggal Pernikahan Haein LABOUM

Haein sendiri memulai debutnya sebagai member girl grup LABOUM pada tahun 2014, mereka telah menerima banyak cinta dari penggemar dan berhasil merilis lagu-lagu hits, termasuk ‘Pit a Pat’, ‘Kiss Kiss’, ‘Journey to Atlantis’, dan ‘Hwi hwi’.

Haein juga berhasil melakukan debutnya sebagai aktris lewat drama berjudul ‘Gangnam Scandal’ dan ‘Backstreet Rookie’. Tentunya dengan bergabungnya Haein ke agensi baru, penggemar berharap Haein akan kembali dengan bakatnya yang memukau.

Tidak sendirian, di R&D Company, Haein akan bergabung dengan artis penuh bakat lainnya termasuk Chun Myung Hoon, Lisa Chung, Navi, Kisum, dan Shin Joo Ah.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio