Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jimin BTS Dikabarkan Rilis Album Solo Bulan Depan
16 Januari 2023 12:00 | 566 hits

DREAMERS.ID - Jimin BTS dikabarkan segera merilis album solo! Pada 16 Januari, outlet berita Sports DongA melaporkan bahwa penyanyi tersebut bersiap untuk debut solo secara resmi pada bulan februari mendatang.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi BTS BIGHIT MUSIC memberikan pernyataan singkat dengan mengatakan, “Jadwal [rilis] akan diungkapkan setelah selesai.”

Baca juga: Lagu Jimin BTS 'Who' Naik Lagi di Top 30 Billboard Hot 100

Jimin, yang menawan hati penggemar di seluruh dunia dengan vokalnya yang unik, telah menunjukkan musikalitasnya melalui original soundtrack drama tvN ‘Our Blues’ dengan lagu ‘With You’ bersama Ha Sungwoon di tahun lalu.

Sementara lagu yang dia komposisi ‘Friends’ telah disertifikasi Gold oleh Recording Industri Association of Japan (RIAJ). Jimin bersama member BTS lainnya, Jim, V,dan Jungkook juga berkolaborasi dengan Benny Blanco dan Snoop Dogg untuk single ‘Bad Decision’.

Baru-baru ini, Jimin tampil sebagai artis featuring di lagu comeback solo Taeyang BIGBANG ‘VIBE’. Main vocal BTS itu juga berpartisipasi dalam koposisi untuk lagu tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio