Dreamland
>
Musik
>
Article

SF9 Mencapai Rekor Penjualan Minggu Pertama Tertinggi Dengan Album Baru

16 Januari 2023 09:00 | 458 hits

DREAMERS.ID - Pada 9 Januari lalu, SF9 resmi comeback dengan merilis mini album ke-12 bertajuk 'THE PIECE OF9' dan lagu utama berjudul 'Puzzle'. Grup asuhan FNC Entertainment ini sukses mencatatkan rekor pribadi untuk penjualan minggu pertamanya.

Hanteo Chart telah melaporkan pada Senin (16/1/23) bahwa SF9 memperoleh penjualan minggu pertama tertinggi dalam karir mereka sejak resmi debut pada 2016 hingga saat ini dengan mini album baru.

Menurut Hanteo Chart, 'THE PIECE OF9' terjual dengan total 179.666 eksemplar pada minggu pertama perilisannya (9 hingga 15 Januari). Ini memecahkan rekor penjualan minggu pertama SF9 sebelumnya sebesar 168.531 oleh mini album 'RUMINATION' (2021).

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

'THE PIECE OF9' terdiri dari enam lagu yakni 'Puzzle', 'Love Colour', 'Fighter', 'New World', 'Tight', dan 'Stay with me'. Chanhee, Zuho, Hwiyoung dan Jaeyoon ikut andil dalam menciptakan lagu-lagu tersebut.

Khususnya, lagu utama 'Puzzle' disusun bersama oleh Zuho dan liriknya oleh Zuho dan Hwiyoung. Lagu bergenre pop ini menggambarkan emosi menghadapi kebenaran dengan perlahan menyatukan potongan teka-teki keraguan seseorang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio