Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Review MV Taeyang BIGBANG Feat Jimin BTS – VIBE: Mabuk Visual Bikin Berdebar
13 Januari 2023 16:45 | 1535 hits

DREAMERS.ID - Pada 13 Januari, Taeyang BIGBANG resmi melangsungkan comeback solo lewat single ‘VIBE’, dimana ia juga melakukan featuring dengan Jimin BTS. Ini merupakan rilisan musik solo pertamanya sejak 6 tahun.

‘VIBE’ merupakan lagu R&B yang memiliki suasana hangat namun juga energik, ditambah dengan suara lembut Taeyang dan Jimin yang saling bersahutan. ‘VIBE’ menggambarkan perasaan berdebar-debar dari ketertarikan antara dua orang melalui ungkapan itu sendiri, “You know we got that vibe”.

Baca juga: Kejutan Manis untuk VIP, Intip Lagi Momen Reuni BIGBANG di Konser Taeyang

Lagu ‘VIBE’ pertama kali dibuat dua tahun lalu oleh Teddy Park, penulis lagu terkenal dan produktif dan salah satu pendiri The Black Label. Dia juga yang memberikan saran mengejutkan kepada Taeyang tentang kolaborasi dengan Jimin.

Sementara itu, video musiknya dibuat cukup sederhana, dimana Taeyang dan Jimin bernyanyi di sebuah ruangan, di atas panggung yang penuh dengan cahaya lampu. Pengambilan angle juga menyempurnakan tampilan video yang memberikan kesan art dan aesthetic.

Hingga artikel ini ditulis, video musik tersebut telah ditonton sebanyak 3 juta kali penayangan. Dalam rangka mendukung karya keduanya, penggemar juga membuat hastag yang menjadi trending, salah satunya #VIBEftJimin.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio