Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Sumringah Presiden Jokowi Berkunjung Ke Mall Yang Kembali Ramai Tanda Ekonomi Kembali Membaik?

13 Januari 2023 15:30 | 1420 hits

DREAMERS.ID - Presiden Jokowi mengadakan kunjungan ke salah satu mall di Jakarta Selatan dan ia mengabadikannya ke akun resmi Instagram. Jokowi mengatakan jika ia berkeliling selama dua jam dan mengunjungi hingga berbelanja di toko yang menjual produk-produk lokal.

"Mengunjungi pusat perbelanjaan Kota Kasablanka (Kokas) di Jakarta, semalam. Wah, rame. Pengunjung mal banyak, toko-toko buka, restoran dan kafe padat," kata Jokowi melalui akun Instagramnya, Jumat (13/1) melansir Detik.

"Saya berkeliling mal dan melihat produk-produk yang dipajang di etalase toko. Saya juga sempat mampir di toko dan berbelanja sweter, rompi, dan lain-lain. Semuanya produk lokal," tuturnya.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Jokowi juga mengatakan sempat bertemu dan menyapa pengunjung mall karena senang dengan aktivitas perekonomian semakin hidup dan berjalan setelah PPKM dicabut. Kedatangan Presiden Jokowi ini pun membuat kaget pengunjung dan orang-orang yang berada di Mall Kota Kasablanka.

"Hampir dua jam lamanya saya berkeliling di mal ini, bertemu dan menyapa pengunjung dan para pekerja. Saya senang bahwa setelah kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dicabut, aktivitas perekonomian makin hidup," ujar Jokowi.

`(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio