Dreamland
>
Artis
>
Article

'Muncul' di Konser NCT 127, Haechan Bikin Fans Makin Kangen dan Nangis

13 Januari 2023 15:18 | 1690 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada 6 Januari, SM Entertainment mengumumkan pernyataan bahwa Haechan akan hiatus untuk sementara waktu dari kegiatan NCT karena mengalami gangguan jantung, dan harus beristirahat penuh untuk memulihkan kondisinya.

DREAM MAKER USA juga merilis pernyataan resmi bahwa Haechan akan sepenuhnya absen dari tur dunia NCT 127 ‘NEO CITY : USA & LATIN AMERICA – THE LINK’. Tur tersebut akan dilanjutkan dengan delapan anggota NCT 127 lainnya.

Pada 11 Januari, saat NCT 127 menggelar konser di Houston ada sebuah kejutan di pertengahan acara dimana Haechan muncul dalam layar LED ketika menyanyikan lagu ‘Back to U’.

Baca juga: Haechan NCT Akui Merokok dalam Ruangan, Bayar Denda dari Departemen Kesehatan

oh my god when they showed haechan during the rainy night #THELINKinHOUSTON#NCT127inHOUSTON#NEOCITY_THE_LINK_HOUSTON pic.twitter.com/Cpx4PjF6G5

— baby duckie | missing 127 (@heyhaechan) January 12, 2023

Sontak saja penggemar langsung bersorak dan juga menangis karena merindukan maknae NCT 127 tersebut, terlebih muncul saat lagu ‘Back to U’, yang merupakan salah satu lagu galau bagi NCTzen.

Hari ini (13/01), NCT 127 kembali menggelar konser di Atlanta, dilanjutkan dengan konser di daerah America Latin, yaitu Sao Paulo, Santiago, Bogota, dan terakhir di Mexico City.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio