Dreamland
>
Musik
>
Article

ITZY Raih Million Seller Kedua dengan Album 'CHESHIRE'

13 Januari 2023 10:30 | 1405 hits

DREAMERS.ID - ITZY sekali lagi mencetak predikat million seller! Pada 13 Januari, JYP Enteryainment mengumumkan bahwa mini album terbaru mereka ‘CHESHIRE’ telah terjual lebih dari satu juta kopi menurut data Circle Chart.

Menyusul kesuksesan mini album kelima grup ‘CHECKMATE’ yang dirilis pada Juli tahun lalu, ‘CHESHIRE’ telah melampaui total pengiriman satu juta, menetapkan rekor million seller bagi ITZY sebanyak dua kali berturut-turut.

ITZY resmi merilis mini album keenam ‘CHESHIRE’ yang menampilkan lagu utama dengan judul yang sama pada 30 November lalu. Dengan begitu, album mencatat penjualan satu juta kopi di Circle Chart hanya dalam waktu sekitar enam minggu.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Di awal perilisannya, album ‘CHESHIRE’ berhasil bertahan di chart utama Billboard 200 selama dua minggu berturut-turut, menjadikan ITZY girl group K-Pop ketiga dalam sejarah setelah TWICE dan BLACKPINK, yang memiliki tiga album berbeda masing-masing selama lebih dari satu minggu.

Sementara itu, ITZY akan berpartisipasi dalam tur Asia mendatang mereka bertajuk ‘CHECKMATE’ yang terdiri dari konser di Filipina, Singapura, Indonesia, Jepang, Thailand, dan Taiwan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio