Dreamland
>
Film
>
Article

Choi Tae Joon Perankan Karakter Penting di Drama 'Island'

12 Januari 2023 10:00 | 800 hits

DREAMERS.ID - Drama TVING 'Island' akan menampilkan Choi Tae Joon sebagai cameo. Meski penampilannya singkat, namun karakter yang diperankan aktor tersebut berperan penting dalam kelangsungan cerita.

'Island' yang diadaptasi dari webtoon populer menceritakan tentang rahasia gelap yang tersembunyi di Pulau Jeju yang indah, dan orang-orang yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang mencoba menghancurkan dunia.

Choi Tae Joon akan berperan sebagai Chan Hee, pria yang menyembunyikan masa lalu yang misterius. Apakah karakternya berhubungan langsung dengan Kim Nam Gil, Lee Da Hee, maupun Cha Eun Woo ASTRO akan terjawab pada episode ke-5 'Island' 13 Januari 2023.

Ini menjadi peran cameo kedua Choi Tae Joon setelah sebelumnya tampil mengejutkan dalam drama hit tvN 'Twenty Five, Twenty One', di mana ia meninggalkan kesan mendalam sebagai Ho Jin, mantan pacar Na Hee Do (Kim Tae Ri).

Choi Tae Joon terakhir bermain drama penuh 'The Undateables' pada tahun 2018. Dan drama 'So I Married The Anti-Fan' yang akhirnya ditayangkan pada tahun 2021. Ia kemudian menikah dan memiliki anak dengan Park Shin Hye di tahun 2022.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio