Dreamland
>
Artis
>
Article

WayV Akan Gelar Tur Fanmeeting Global, Mampir ke Indonesia?

10 Januari 2023 17:00 | 776 hits

DREAMERS.ID - Pada 10 Januari, melalui akun Twitter @WayV_official, SM Entertainment mengumumkan bahwa WayV akan segera menggelar tur fanmeeting yang diadakan secara global pada tahun 2023 ini.

Fanmeeting tersebut akan dimulai di Korea Selatan pada tanggal 11 Februari dan kemudian akan mendatangi negara-negara lain untuk bertemu dengan penggemar setelah sekian lama, terlebih di masa pandemi.

Sayangnya, hingga saat ini pihak agensi masih belum merilis negara atau kota mana saja yang akan menjadi tujuan tur WayV. Namun, tentunya banyak Wayzenni (nama fandom WayV) khususnya di Indonesia yang menanti kedatangan mereka.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Ini juga akan menjadi fan meeting pertama WayV sejak debut pada 17 Januari 2019 dengan 7 member, yaitu Ten, Kun, WinWin, Lucas, Xiaojun, Hendery, dan YangYang. Masih belum diketahui apakah Lucas akan turut berpartisipasi atau masih akan tetap hiatus.

Pada tahun 2022, WayV telah mengunjungi Indonesia dalam rangka menjadi bintang tamu di salah satu ajang penghargaan musik. Mereka juga menyempatkan diri untuk mengelilingi Jakarta menggunakan bis.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio