Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Yunjin LE SSERAFIM Rilis Lagu Kedua Ciptaan Sendiri 'I ≠ DOLL'
09 Januari 2023 11:15 | 847 hits

DREAMERS.ID - Yunjin LE SSERAFIM akan kembali menunjukkan kemampuannya dalam menulis lagu! Pada 9 Januari, agensi mengumumkan bahwa sang penyanyi akan merilis lagu ciptaannya sendiri berjudul ‘I ≠ DOLL’ pada pukul 14:00 KST.

Sejak debutnya bersama LE SSERAFIM, Yunjin telah menunjukkan potensinya dalam menulis lagu. ‘I ≠ DOLL’ adalah lagu kedua ciptaannya sendiri yang dirilis hanya tiga bulan setelah karya pertamanya, ‘Raise y_our glass’.

Menurut agensi Source Music, ‘I ≠ DOLL’ akan menjadi lagu bergenre trap berbasis rock yang mengirimkan pesan peringatan kepada orang-orang yang gagal melihat nilai sebenarnya orang lain karena mereka hanya menilai orang lain berdasarkan penampilan mereka.

Baca juga: Huh Yunjin Bagikan Perasaan Setelah Menonton Dokumenter LE SSERAFIM

 Judulnya diambil dari kata “doll” dan “idol”, kata bahasa Inggris yang digunakan untuk merujuk pada artis K-pop. Yunjin mengatakan, “Aku menulis tentang hal-hal yang aku pelajari setelah aku melakukan debut.”

Dia menambahkan, “Memang benar bahwa apa yang kau lihat memainkan peran besar dalam caramu menilai orang lain. Tapi 'I ≠ DOLL' adalah tentang bagaimana rasanya berada di ujung penghakiman atau bagaimana terlihat bagi orang luar.”

Lagu tersebut akan tersedia di layanan streaming utama di dalam dan di luar Korea pada 9 Januari pukul 14:00 KST. Sebuah video musik juga dirilis di YouTube.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio