Dreamland
>
Musik
>
Article

SEVENTEEN BSS Umumkan Tanggal Comeback Setelah 5 Tahun

09 Januari 2023 10:00 | 436 hits

DREAMERS.ID - Usai merampungkan tur konser dunia Be The Sun, SEVENTEEN mengambil masa istirahat sekaligus persiapan rencana selanjutnya. Unit pertama SEVENTEEN BSS dikonfirmasi akan comeback pada awal tahun ini.

Pada 9 Januari tengah malam waktu Korea, SEVENTEEN secara resmi mengumumkan bahwa BSS, unit yang terdiri dari Seungkwan, DK, dan Hoshi akan melakukan comeback pertama mereka.

Dengan poster menarik dengan tulisan 'Ladies and Gentleman they called us' atau 'Para hadirin mereka memanggil kita', dan bertemakan jalur pelari, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa BSS akan merilis album baru pada 6 Februari 2023.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Comeback ini berjarak lima tahun dari debutnya. BSS resmi debutnya pada tahun 2018 dengan single digital 'Just Do It'. Woozi ikut andil dalam menciptakan single tersebut yang sukses masuk ke berbagai chart lokal dan internasional.

Sementara itu, SEVENTEEN sukses menutup rangkaian tur konser Be The Sun di Jakarta pada 28 Desember 2023. Mereka menggelar konser BE THE SUN in JAKARTA (Additional Show) di Stadion Madya GBK.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio