Dreamland
>
Musik
>
Article

SF9 Menjadi Detektif Menawan dalam MV Comeback 'Puzzle'

09 Januari 2023 09:15 | 610 hits

DREAMERS.ID - SF9 akhirnya comeback dengan karya baru. Pada 9 Januari tengah malam KST, SF9 merilis video musik untuk lagu comeback mereka yang berjudul 'Puzzle' menjelang perilisan mini album ke-12 'THE PIECE OF9'.

Lagu 'Puzzle' hadir dengan genre pop yang menarik dan diberi sentuhan punk, diaransemen oleh Zuho. Liriknya ditulis oleh Zuho dan Hwiyoung, menggambarkan emosi menghadapi kebenaran dengan perlahan menyatukan potongan teka-teki keraguan seseorang.

Dalam video musik 'Puzzle', anggota SF9 tampil dengan gaya yang menawan sebagai detektif. Mereka menyelidiki hal-hal yang disembunyikan dan menganggu sebuah hubungan. Musik dan tarian lagu ini juga adiktif.

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

Sementara video musik sudah dirilis pada 9 Januari tengah malam, album baru SF9 'THE PIECE OF9' akan dirilis pada pukul 6 sore KST. Selain Zuho dan Hwiyoung, anggota SF9 lain ikut andil dalam produksi album.

'THE PIECE OF9' terdiri dari enam lagu yakni 'Puzzle', 'Love Colour', dan 'Fighter' ciptaan Zuho dan Hwiyoung. Bersama dengan Chanhee, Zuho dan Hwiyoung menulis lagu 'New World', Zuho sendiri menulis lagu 'Tight', dan Jaeyoon menciptakan lagu 'Stay with me'.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio