Dreamland
>
Artis
>
Article

Seungsik VICTON Positif COVID-19 Setelah Acara Fansign

09 Januari 2023 09:30 | 568 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang positif COVID-19 saat masa promosi album terbaru. Pada 8 Januari, IST Entertainment mengumumkan bahwa Seungsik positif COVID-19 setelah menghadiri acara penggemar.

"Pagi ini (8 Januari), Kang Seungsik dinyatakan positif menggunakan alat tes mandiri yang ia gunakan sebagai tindakan pencegahan. Dia kemudian segera pergi ke rumah sakit dan menjalani tes antigen cepat, dan akhirnya didiagnosis dengan COVID-19," jelas agensi.

Anggota VICTON lain yaitu Im Sejun, Do Hanse, Choi Byungchan, dan Jung Subin semuanya dinyatakan negatif. Sementara Seungsik saat ini menjalani isolasi mandiri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

IST Entertainment juga merekomendasikan agar para penggemar yang menghadiri acara penandatanganan penggemar langsung VICTON pada 7 Januari untuk dites sebagai tindakan pencegahan.

"Kami mohon maaf karena membuat banyak orang khawatir, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan artis kami dan pemulihan yang cepat. Terima kasih," tutup IST Entertainment.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio