Dreamland
>
Film
>
Article

Film 'Hero' Kim Go Eun Mencapai 2 Juta Penonton Bioskop

07 Januari 2023 11:21 | 1532 hits

DREAMERS.ID - Film 'Hero' resmi tayang di bioskop Korea Selatan pada 21 Desember 2022. Film orisinil musikal pertama Korea Selatan ini mendapat sambutan baik dan sekarang telah menembus angka dua juta penonton bioskop.

Pada 7 Januari, Dewan Film Korea secara resmi mengumumkan bahwa pada pukul 8 pagi KST, 'Hero' telah mengumpulkan total 2.022.353 penonton bioskop, yang berarti bahwa film musikal hanya membutuhkan waktu 18 hari untuk melampaui 2 juta penonton bioskop.

Khususnya, 'Hero' berhasil mencapai angka 2 juta di Korea lebih cepat daripada film musikal populer lainnya seperti 'La La Land' dan 'Mamma Mia! 2', yang masing-masing memakan waktu 20 dan 21 hari untuk mencapai pencapaian tersebut.

Baca juga: Review Film Hero: Musikal Perjuangan yang Mengaduk Emosi

'Hero' merupakan versi fiksi dari kisah nyata Ahn Jung Geun, seorang aktivis kemerdekaan kehidupan nyata yang merupakan tokoh utama dalam sejarah Korea. Cerita itu sebelumnya ditampilkan dalam panggung musikal pada 2009.

Untuk merayakan pencapaian dua juta penonton film 'Hero', para pemain yakni Kim Go Eun, Lee Hyun Woo, Jung Sung Hwa, Jo Jae Yoon, Park Jin Joo, dan Bae Jung Nam semuanya berkumpul dengan sutradara Yoon Je Kyun untuk berfoto grup yang lucu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio