Dreamland
>
Film
>
Article

IVE Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu 'Running Man' Akhir Bulan Ini

06 Januari 2023 16:30 | 1787 hits

DREAMERS.ID - Variety show populer SBS ‘Running Man’ telah memastikan penampilan IVE di episode yang akan datang! Dengan dikonfirmasinya penampilan IVE, ‘Running Man’ menyelesaikan jajaran tamu spesial untuk bulan Januari.

Pada 6 Januari, telah dikonfirmasi bahwa IVE akan berpartisipasi dalam syuting ‘Running Man’ pada tanggal 9 Januari dan menikmati kompetisi spesial dengan para pemain tetap program hiburan tersebut.

IVE, yang akan tampil di ‘Running Man’ untuk pertama kalinya sejak debut grup, meningkatkan antisipasi untuk chemistry yang akan mereka tunjukkan dengan para member ‘Running Man’.

Baca juga: IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR Bakal Tampil di Summer Sonic 2024

Episode 15 Januari akan menampilkan empat pejuang seni bela diri campuran Choo Sung Hoon, Kim Dong Hyun, Jung Chan Sung, dan Choi Doo Ho, yang saat ini tampil di program hiburan SBS lainnya ‘Pure Fighter’.

Sementara episode 22 Januari akan menampilkan perlombaan bertema ‘Reborn Rich’ dengan aktris Kim Shin Rok, yang berperan sebagai Jin Hwa Young dalam drama tersebut, sebagai bintang tamu. Kemudian keenam member IVE akan muncul di siaran 29 Januari.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio