Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Jimin BTS Hiasi 6 Sampul Majalah W Korea Edisi Terbaru

06 Januari 2023 15:45 | 1241 hits

DREAMERS.ID - Jimin BTS menunjukkan pesonanya dalam pemotretan terbaru untuk majalah W Korea. Pada 6 Januari, majalah fashion terkemuka itu merilis 6 cover Jimin yang disebut menjadi karakter utama untuk Volume 2 tahun 2023.

Dalam foto yang dipublikasikan, Jimin mengenakan koleksi musim panas Dior, memperlihatkan wajah dan suasana yang penuh warna. Dalam pemotretan colorful dan hitam-putih, pesona Jimin yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya akan sepenuhnya terpancar.

Secara khusus, self-portrait yang diambil Jimin dengan bebas menggunakan kamera yang dipasang di lokasi syuting disertakan, sehingga semakin meningkatkan ekspektasi. Sebuah kisah jujur ​​terungkap dalam sebuah wawancara di mana pembaca dapat melihat ke dalam hati Jimin dalam wawancara mendatang.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Sebelum penerbitan Volume 2, W Korea  secara berurutan akan merilis enam jenis sampul Jimin, video teaser, dan berbagai konten seperti fashion film di Instagram dan situs web resmi majalah pada 18 Januari.

W Korea menulis, “Jimin tampil di depan setumpuk bunga mekar penuh dalam pemotretan W Korea. Lusinan halaman dengan foto-foto luar biasa dan wawancara mendalam yang dipersenjatai dengan pesona unik Jimin akan segera dirilis.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio