Dreamland
>
Film
>
Article

Intip Pertemuan Pertama Cha Eunwoo, Lee Da Hee, Kim Nam Gil, dan Sung Hoon di Drama Island

06 Januari 2023 15:00 | 908 hits

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, Island merupakan drama fantasi yang menceritakan tentang rahasia kelam yang tersembunyi di Pulau Jeju yang indah dan orang-orang yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang mencoba menghancurkan dunia.

Drama ini telah menayangkan episode perdananya pada 30 Desember dan langsung mencuri perhatian penggemar drama, terlebih karena dibintangi oleh Cha Eunwoo, Lee Da Hee, dan Kim Nam Gil yang banyak memberikan adegan aksi.

Dalam foto teaser terbarunya, Mi Ho (Lee Da Hee) mengalami masalah mulai dari hari pertamanya bekerja. Sambil memegang secangkir kopi di tangan, Mi Ho memasang ekspresi kaget saat dia menatap seseorang di ruang konseling, menimbulkan pertanyaan tentang kesulitan apa yang menantinya di sekolah.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Namun, saat Mi Ho berada dalam bahaya, dia cukup beruntung memiliki seseorang di sisinya, yaitu John (Cha Eunwoo), yang datang ke Pulau Jeju untuk melindungi sang penyelamat umat manusia dari ancaman iblis.

Kemudian ada saat seorang siswi bernama Yum Ji (Heo Jung Hee) melompat ke jalan dalam perjalanan Mi Ho untuk bekerja, Mi Ho yang terkejut hingga keluar dari mobilnya untuk memeriksanya bersama dengan John.

Sementara itu, Van kembali bertemu dengan seseorang dari masa lalunya, Goong Tan (Sung Joon), yang tumbuh bersama. Van memiliki pandangan yang menyakitkan dan intens di matanya yang mengisyaratkan perasaannya yang bertentangan dan sejarah dengan Goong Tan, yang membalas menyeringai padanya dengan ekspresi yang tidak dapat dibaca.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio