Dreamland
>
Artis
>
Article

NCT 127 Resmi Rilis Detail Album Comeback Repackage

06 Januari 2023 11:00 | 665 hits

DREAMERS.ID - Pada 5 Januari kemarin, melalui akun media sosial resmi NCT 127 telah mengungkapkan bahwa mereka akan melangsungkan comeback lewat album repackage bertajuk ‘Ay-yo’ yang dirilis pada 30 Januari mendatang.

Terdapat 3 lagu baru, yaitu ‘Ay-yo’, ‘DJ’, dam ‘Skyscraper’. Ditambah dengan 12 lagu yang ada di album sebelumnya, antara lain ‘2 Baddies’, ‘Faster’, ‘Time Lapse’, ‘Crash Landing’, ‘Designer’, ‘Gold Dust’, ‘Black Clouds’, ‘Playback’, ‘Tasty’, ‘Vitamin’, ‘LOL’, dan ‘1, 2, 7 (Time Stops)’.

Album repackage ke-4 ini akan memiliki 3 versi, versi A dan B yang memiliki photobook, logo, postcard, poster, sticker, dan photocard. Serta versi digipack yang memiliki 9 cover/per member yang meliputi photobook, poster, dan photocard.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Comeback pertama NCT 127 di tahun 2023 in tentunya menjadi yang ditunggu-tunggu oleh NCTzen (nama fandom NCT). Terlebih dengan desain poster yang unik dan juga aesthetic, cukup berbeda dengan konsep ‘2 Baddies’ sebelumnya.

NCT 127 juga telah mengganti ava profil media sosial mereka dengan tulisan ‘Ay-yo’ di background berwarna pink, dan juga header Twitter mereka yang menampilkan ke-9 member bergaya musim panas.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio