Dreamland
>
Artis
>
Article

Deretan Kontestan Single Inferno 2 yang Mirip Dengan Artis Korea (Part 1)

06 Januari 2023 13:30 | 1301 hits

DREAMERS.ID - Acara kencan Netflix yang terkenal di Korea, Single’s Inferno akan segera kembali lewat musim kedua yang tayang 10 Januari mendatang. Pihak Netflix juga telah membagikan video teaser dan wawancara dengan kontestan yang semakin memukau.

Ternyata di musim kali ini banyak kontestan yang dinilai mirip dengan artis Korea. Ada siapa saja? Yuk simak dibawah ini!

1. Park Sejeong – Bae Suzy & Kazuha LE SSERAFIM

Kontestan Park Sejeong memiliki wajah perpaduan antara Bae Suzy dan Kazuha LE SSERAFIM. Dilihat dari tatapan mata dan juga bentuk wajahnya yang mungil, manis seperti Kazuha dan juga aura sexy seperti Suzy.

2. Kim Hanbin – Nam Joo Hyuk

Siapa pun yang melihatnya tentu akan setuju bahwa Kim Hanbim mirip dengan aktor Nam Joo Hyuk, terutama dari bentuk wajah dan senyumannya. Ditambahkan dengan potongan rambut yang juga mirip.

Baca juga: 'Single’s Inferno' Bersiap Untuk Musim ke-4

3. Shin Dong Woo – Crush

Selanjutnya ada dari Shin Dong Woo yang dinilai mirip dengan solois Crush. Keduanya memiliki bentuk wajah yang mirip. Namun Shin Dong Woo mempunyai wajah dan postur badan yang lebih besar dibandingkan Crush.

4. Chou Jongwoo – Jake & Heesung ENHYPEN

Kemudian ada Choi Joo Woo, dimana netizen beranggapan ia memiliki wajah dari perpaduan Jake dan Heesung ENHYPEN. Dilihat dari bentuk rahangnya yang tegas seperti Jake, dan wajahnya yang memiliki kesan imut seperti Heesung.

5. Lee So E – Chae Soo Bin

Ketika penonton melihat Lee So E, beberapa penonton beranggapan bahwa ia mirip dengan aktris Chae Soo Bin. Hal ini dilihat dari bentuk wajahnya yang sama-sama bulat, senyuman, dan juga tatapan mata.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio