Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Danielle NewJeans Didapuk Sebagai Brand Ambassador Burberry

06 Januari 2023 09:00 | 597 hits

DREAMERS.ID - NewJeans sudah menjadi sorotan deretan brand mewah sejak debut dengan gaya mereka yang unik dan kekinian. Terbaru, Danielle NewJeans didapuk sebagai brand ambassador Burberry.

Pada 6 Januari, agensi NewJeans ADOR secara resmi mengumumkan bahwa Danielle telah terpilih sebagai duta global baru untuk Burberry. Sosok Danielle dinilai cocok dengan citra rumah mode mewah Inggris tersebut.

ADOR juga merilis beberapa foto menakjubkan dari Danielle yang memodelkan Pre-Collection Burberry's Spring/Summer 2023. Danielle tampil mengenakan kemeja dan celana jeans dengan motif khas Burberry dan membawa tas hitam.

Baca juga: GYUNA, Kakak Danielle NewJeans Debut Sebagai Penyanyi

Meskipun penampilan Danielle terkesan kasual dan santai, namun aura kemewahan tetap terpancar dari idola kelahiran 11 April 2005 tersebut. Danielle juga semakin terlihat seperti Barbie dalam foto tersebut.

Sementara itu, Danielle menjadi anggota NewJeans kedua yang secara resmi dijadikan brand ambassador brand mewah. Hyein sebelumnya diresmikan sebagai brand ambassador dari Louis Vuitton.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio