Dreamland
>
Film
>
Article

Deretan Drama Netflix Terbaik Tahun 2022 (Part 2)

05 Januari 2023 15:00 | 381 hits

DREAMERS.ID - Drama Korea masih menjadi salah satu sumber hiburan bagi orang-orang, terlebih di masa pandemi. Tayangan yang menghibur dapat membuat mood penonton kembali ceria, seperti Netflix yang selalu menghadirkan drama-drama terbaru dan menjadi perbincangan penonton.

Berikut ini merupakan deretan drama Netflix terbaik di tahun 2022 yang banyak diperbincangkan dan bikin gamon.

1. Twenty Five, Twenty One

Tentunya drama ‘Twenty Five, Twenty One’ ini menjadi drama di tahun 2022 yang tidak terlupakan oleh penggemar. Menceritakan tentang persahabatan dan juga percintaan dari Na Hee Do dan Baek I Jin yang dibintangi oleh Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk. Ceritanya yang ringan, menggambarkan kehidupan remaja, dan pencapaian mimpi sangat cocok ditonton saat waktu luang.

2. Once Upon a Small Town

Menceritakan tentang Han Ji Yool (diperankan oleh Choo Yeong Woo) yang bekerja sebagai dokter hewan di Seoul. Suatu hari, dia menerima telepon dari kakeknya yang berbicara dengan serius pertanda ada hal penting yang harus diselesaikan.

Han Ji Yool kemudian memutuskan untuk pergi ke Desa Heedong, tempat kakeknya tinggal dan menjalankan klinik hewan. Di sana, Han Ji Yool bertemu dengan An Ja Young (diperankan oleh Joy Red Velvet), petugas polisi yang membantunya untuk beradaptasi pada lingkungan di desa.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

3. Narco Saint

Dibintangi Ha Jung Woo dan Hwang Jung Min, drama ‘'Narco Saints’ diangkat dari kasus nyata tentang Kang In Gu yang memulai bisnisnya di Suriname, Amerika Selatan. Kemudian dia terpaksa bekerja sama dengan NIS Korea Selatan untuk menangkap bandar narkoba bernama Jeon Yo Hwan.

4. Our Blues

Drama yang dibintangi oleh Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Lee Byung Hun, hingga Lee Jung Eun ini menceritakan berbagai permasalahan hidup yang kerap terjadi di kehidupan nyata serta mengikuti pertumbuhan karakter.

5. Extraordinary Attorney Woo

‘Extraorinary Attorney Woo’ merupakan drama  hukum yang berpusat pada kehidupan seorang pengacara yang mengidap autisme, ia menjalani hidupnya dengan berjuang agar dapat di terima oleh masyarakat karena keadaannya itu.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio