Dreamland
>
Film
>
Article

3 Faktor Utama Drama 'Island' Menarik untuk Ditonton

04 Januari 2023 15:00 | 795 hits

DREAMERS.ID - Drama yang dibintangi oleh Cha Eunwoo, Island telah berhasil menarik perhatian penggemar drama Korea sejak penayangannya pada 30 Desember 2022 kemarin. Drama ini mengisahkan tentang pemberantasan iblis di pulau Jeju yang tentunya wajib untuk disaksikan.

Berikut ini merupakan 3 alasan kenapa kamu harus nonton drama ‘Island’. Dijamin bakal jadi hiburan di waktu luang kamu.

1. Karya Dari Penulis Legendaris

‘Island’ adalah manhwa (komik Korea) yang dibuat oleh duo penulis legendaris Yoon In Wan dan Yang Kyun Il, yang membuat ulang cerita tersebut menjadi webtoon 19 tahun setelah publikasi pertamanya pada tahun 1997.

Selain itu, sutradara Bae Jong, yang mengerjakan film populer ‘Welcome to Dongmakgol’ dan film thriller ‘Fabricated City’ diharapkan membawa bakatnya ke lokasi syuting ‘Island’ untuk menjadikannya lebih menyenangkan. dan cerita imersif.

2. Kisah Pertarungan Iblis di Pulau Jeju

Dalam cerita yang menggambarkan konflik yang intens dan mendebarkan dengan monster di pulau Jeju ini, sutradara Bae Jong diharapkan membawa perspektif baru yang menarik sekaligus mengangkat imersi dari keseluruhan cerita penonton.

Sutradara memilih Pulau Jeju sebagai hal yang benar-benar membedakan ‘Island’ dari drama dan film lainnya. Ia berkata "Energi dan pemandangan Jeju bercampur dengan monster menciptakan suasana yang sangat aneh."

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

"Dengan menambahkan kemisteriusan Pulau Jeju ke sisi yang sangat kuat dan menggairahkan dari karya aslinya, perasaan yang sangat oriental tetapi juga mitologis ditambahkan."

Dia menggambarkan energi unik ‘Island’ sebagai sesuatu yang berasal dari benturan hal-hal yang tampaknya tidak akan pernah cocok satu sama lain, masa kini dan masa lalu, kota dan alam, monster dan manusia.

Tak satu pun dari mereka yang tampak cocok, tetapi mereka bersatu di ‘Island’ untuk menciptakan cerita yang sangat menarik dan memikat.

3. Chemistry Kim Nam Gil, Lee Da Hee, dan Cha Eunwoo

Di pusat ‘Island’, ada Kim Nam Gil, yang telah melindungi dunia dari kejahatan selama ribuan tahun. Dia berperan sebagai Pan, makhluk abadi yang ditakdirkan untuk melawan iblis dan melindungi umat manusia.

Lee Da Hee berperan sebagai Won Mi Ho, seorang guru dan bagian dari generasi ketiga keluarga chaebol. Ketika dia diserang oleh monster pulau itu, dia mengalami pertemuan yang menentukan dengan Pan, dan inilah momen yang akan bertindak sebagai katalisator untuk sisa cerita mereka.

Cha Eunwoo akan berperan sebagai pendeta pengusir setan termuda di dunia bernama John, yang melakukan perjalanan ke Jeju untuk melakukan apa yang dia anggap sebagai panggilan dari para dewa.

Ia juga bertemu dengan Pan dan Won Mi Ho diperkirakan akan menunjukkan semua jenis rangkaian aksi fantastis yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio