Dreamland
>
Musik
>
Article

Kamimoto Kotone 'Girls Planet 999' Gabung Girl Group Formasi 24 Member

03 Januari 2023 12:15 | 677 hits

DREAMERS.ID - Kamimoto Kotone dari ‘Girls Planet 999’ telah diumumkan sebagai member ke-11 tripleS! Pada 2 Januari, teaser Kotone dirilis untuk memperkenalkannya sebagai member terbaru girl group baru yang akan datang.

Dalam video tersebut, Kotone memperkenalkan dirinya dalam bahasa Jepang dan tanggal pindahnya tercantum pada 5 Januari 2023.

tripleS akan menjadi girl group beranggotakan 24 orang yang debut di bawah perusahaan rintisan Modhaus, yang dipimpin oleh CEO Jung Byung Gi yang sebelumnya bekerja sebagai kepala A&R untuk JYP Entertainment, Woollim Entertainment, Sony Music Korea, dan banyak lagi.

Kotone adalah member tripleS ke-11 yang terungkap dan beberapa rekan grupnya termasuk mantan member Busters Kim Chae Yeon, kontestan ‘My Teen Girl’ Kim Yoo Yeon dan Lee Ji Woo, serta mantan trainee P NATION Kim Na Kyoung dan Jeong Hye Rin.

Grup ini memulai debut sub-unit pertamanya tripleS AAA Oktober lalu dengan member Kim Na Kyoung, Jeong Hye Rin, Gong Yoo Bin, dan Kim Yoo Yeon. Setelah setiap member terungkap secara terpisah, tripleS berencana untuk membuat debut grup resmi mereka akhir tahun ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio