Dreamland
>
Film
>
Article

Melihat Proses Syuting Adegan Ciuman Intens Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung

03 Januari 2023 11:45 | 542 hits

DREAMERS.ID - tvN merilis video di balik layar drama 'Alchemy of Souls 2' episode ke 7 dan 8. Salah satu yang menarik adalah bagaimana Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung melakoni adegan ciuman yang intens untuk pertama kalinya.

Adegan ciuman Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung pada akhir episode ke-7 mengonfirmasi perasaan karakter mereka, Jang Uk dan Naksu dalam tubuh Bu Yeon. Untuk menciptakan adegan yang sempurna, kedua aktor terlibat dalam diskusi mendalam sebelum mencoba segala macam ide.

Keduanya tampak malu-malu saat sutradara memperagakan adegan yang harus dilakukan. Berkat kerja keras mereka, syuting berjalan lancar dan keduanya mampu menciptakan adegan yang memukau.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung juga tetap bercanda di sela-sela proses syuting, kemudian berubah menjadi fokus dan serius begitu kamera menyala. Terakhir, mereka menyapa pemirsa tanda bahwa syuting adegan itu telah selesai.

Sedikit spoiler, Jang Uk akhirnya menyadari perasaannya terhadap Jin Bu Yeon yang berjiwa Naksu. Namun Naksu yang tersadar dan ingatannya kembali, perlahan menjauhi Jang Uk karena merasa bersalah atas apa yang dilakukannya tiga tahun lalu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio