Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
NewJeans Catat Rekor Penjualan Hari Pertama dan Puncaki Chart Musik dengan 'OMG'
03 Januari 2023 11:00 | 554 hits

DREAMERS.ID - NewJeans mendominasi chart musik lokal dan internasional dengan perilisan terbarunya ‘OMG’ pada 2 Januari kemarin. Selain kuat secara digital, mini album ini juga mencapai angka penjualan yang mengesankan di hari pertama perilisannya.

Pada 3 Januari, agensi NewJeans ADOR mengumumkan, “Album single 'OMG' dari NewJeans mendominasi chart musik dan musik segera setelah dirilis.”

Album tersebut mencapai puncak chart album harian Hanteo Chart pada 2 Januari. ‘OMG’ terjual lebih dari 480.000 kopi pada hari pertama perilisannya saja, dan melampaui penjualan minggu pertama dari album debut mereka 'New Jeans' yang terjual sebanyak 310.000 kopi.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Selain itu, lagu utama 'OMG' menempati peringkat pertama di chart real-time situs musik domestik, sementara lagu b-side 'Ditto' mengikuti di peringkat kedua, membuktikan kekuatan digitalnya.

Lagu utama 'OMG' menempati posisi kedua di chart real-time Melon, Genie, dan Bugs pada pukul 19:00 KST, satu jam setelah perilisan resminya, dan 'Ditto' menempati posisi pertama sekaligus. ‘OMG’ naik ke No. 1 di chart real-time Bugs pada pukul 21:00 KST, dan menduduki puncak chart real-time Genie pada pukul 23:00 KST.

Sementara itu, lagu utama 'OMG' membuktikan popularitasnya tidak hanya di Korea tetapi juga di luar negeri dengan memuncaki chart iTunes Top Song di 9 negara di seluruh dunia, termasuk Singapura, Thailand, dan Vietnam.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio