Dreamland
>
Musik
>
Article

Yugyeom GOT7 Comeback Solo dengan 'Ponytail' feat Sik-K

03 Januari 2023 10:00 | 654 hits

DREAMERS.ID - Yugyeom GOT7 akhirnya kembali merilis karya solo. Kali ini, Yugyeom comeback dengan merilis single berjudul 'Ponytail' berkolaborasi dengan rapper Sik-K, yang diproduseri oleh GRAY.

'Ponytail' menghadirkan musik R&B santai yang berangin dengan riff gitar yang menular dan suntikan punchy brass. Dalam liriknya, Yugyeom memuji pasangannya dari cara dia mengikat rambutnya menjadi ekor kuda dan betapa cantiknya dia.

Yugyeom menambahkan unsur estetika Y2K yang sedang tren dalam video musik 'Ponytail'. Dalam MV tersebut, dia menjaga hal-hal sederhana saat penari dengan kuncir kuda merah berjalan di sekelilingnya ketika dia bernyanyi.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Baik Yugyeom dan Sik-K tampil di depan latar putih besar dengan sudut kamera dan mode yang mengingatkan pada video musik dari awal tahun 2000-an. Format video juga dibuat dengan rasio aspek 3:4 yang semakin menguatkan kesan retro.

Ini menjadi rilisan ketiga Yugyeom setelah bergabung dengan AOMG. Sebelumnya, dia debut solo dengan mini album 'Point Of View: U' pada 2021. Kemudian comeback solo pertama dengan 'Take U Down' dan 'Lights' pada tahun 2022.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio