Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
NewJeans Resmi Comeback, Rilis MV 'OMG' yang Sinematik
03 Januari 2023 09:15 | 647 hits

DREAMERS.ID - NewJeans membuka parade comeback idola K-Pop di awal tahun 2023. Pada tanggal 2 Januari pukul 6 sore KST, girl grup ini merilis album single pertama mereka 'OMG' bersama dengan video musiknya.

Para anggota NewJeans kembali menampilkan musik trendi melalui beragam gaya seperti vokal pop dan rap melodi. Lagu utama 'OMG' menghadirkan genre hip hop dan R&B dengan ritme UK Garage dan Trap.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

'OMG' diaransemen oleh oleh Jinsu Park, Ylva Dimberg, dan David Dawood. Sementara liriknya ditulis oleh Gigi, Ylva Dimberg, dan Hanni yang bermakna tentang menjadi "gila" karena sangat menyukai dan memikirkan seseorang.

Video musik 'OMG' kembali dibuat sinematik bagaikan film pendek, dibintangi oleh aktor Kim Joo Heon bersama dengan mantan penulis webtoon Lee Mal Nyeon, yang juga dikenal sebagai YouTuber Calmdown Man.

MV 'OMG' diawali dengan adegan berlatar belakang seperti rumah sakit, di mana Hanni berakting seolah-olah dirinya teknologi ponsel pintar. Kemudian kelima anggota NewJeans menarikan lagu 'OMG'. MV ditutup dengan mereka kembali ke ruang rawat masing-masing dan mengingat identitasnya sebagai NewJeans.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio